Perumahan Asya Cluster Toba Kelapa Gading

Konsep rumah di tepi danau memang belum banyak dibuat. Gaya rumah seperti ini lebih banyak dibangun di luar negeri. Rumah dengan konsep di tepi danau tersebut berhasil membuat orang jatuh hati. Bahkan, kecenderungan itu pun berakhir dengan mimpi untuk mempunyai hunian sendiri yang berlokasi dekat danau, terutama bagi masyarakat perkotaan.

Dengan rumah, masyarakat yang sering dilanda perasaan jenuh dan kerap terjangkit stres setiap waktu, diharapkan mampu menjadi tempat pelarian untuk mengusir penat. Guna mewujudkan impian Anda, Asya Jakarta menghadirkan konsep hunian di tepi danau pertama yang ada Jakarta. Anda bisa merasakan integrasi hidup yang lebih menawan berkat harmonisasi alam yang ada di sekitar tempat tinggal Anda.

Jangan tunda kesempatan kamu untuk memiliki hunian mewah di Jakarta bernama ASYA, persembahan Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland. ASYA merupakan hunian mewah modern dengan lingkungan yang hijau dan asri, udara yang segar dan sehat tanpa polusi, serta suasana yang nyaman dan damai. Jangan salah, hunian ideal seperti itu tidak terletak di luar Ibu Kota, tapi masih di dalam wilayah Jakarta dan hanya berjarak 5 kilometer dari kawasan Kelapa Gading.

Gerbang Depan Perumahan Asya Kelapa Gading

Mengejutkannya, hunian mewah tersebut bisa Anda dapatkan dengan subsidi Bunga KPR hingga Rp 112 juta dan subsidi biaya KPR hingga Rp 20 Juta! Plus Anda bisa menghemat sampai dengan Rp 247 juta untuk unit sudut. Fantastis! Sudah pasti tidak hanya itu yang ditawarkan oleh ASYA. Beberapa nilai lebih ASYA berikut ini juga bisa menguatkan pertimbangan Anda untuk memilih ASYA sebagai hunian ideal bagi Anda dan keluarga.

Asya pertama kali diperkenalkan kepada publik sekitar 2017. Hunian yang ditawarkan berupa cluster, rumah tapak, dan apartemen. Dari hunian yang ada itu, Asya komitmen untuk menciptakan sebuah hunian yang tepat bagi Anda yang menghargai setiap aspek kehidupan.

Kemewahan Rumah Asya Dengan Konsep Danau dan Taman

Usaha itu diwujudkan dengan mengembangkan sebuah rumah tinggal yang tak hanya menyajikan nuansa Beautiful Life. Namun juga turut menyiptakan konsep Beautiful Living bagi setiap orang yang berada di dalamnya. Kolaborasi dari kedua konsep ini pun diwujudkan dengan menghadirkan Toba Lake Township yang dibangun di atas lahan sekitar 15 hektar, yang menjadi sarana lakeside garden, dan menjadi pembeda di antara hunian lainnya.

Lingkungan Hijau Dengan Danau

Asya merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur, tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City, yang memiliki danau besar seluas 15 hektare lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektare. Tentu bukan tanpa alasan ASYA menciptakan lingkungan hijau di kawasannya. Selain meredam polusi, area hijau juga bisa membuat penghuninya sehat, baik fisik maupun jiwa. Anda bisa melakukan aktivitas menyenangkan di tepi danau sambil menikmati segar dan sehatnya udara. Mulai dari berolahraga, bercengkerama bersama keluarga, relaksasi, mencari inspirasi untuk hobi, dan sebagainya.

Suasana Nyaman dan Hijau Asri Yang Dilengkapi Danau Di Perumahan Cluster Asya

Asya juga mengerti betul apa yang Anda dan keluarga rasakan. Minimnya sarana penghijauan di Jakarta membuat Anda kesulitan dalam mendapatkan udara segar. Bahkan, bila sebagian danau yang ada di Jakarta banyak dipergunakan sebagai sarana hiburan publik atau rekreasi komersil, Asya menghalau hal itu sehingga terciptalah danau buatan yang terbilang asri di rumah Anda.

Dengan danau itu, Anda dan keluarga bisa mewujudkan area khusus penghijauan yang begitu langka di Jakarta. Jadi, semisal Anda mulai merasa lelah bekerja, Anda tak perlu jauh-jauh mencari tempat hiburan. Menepi di sekitar danau yang ada deket di hunian Anda untuk sekadar jalan-jalan santai saja sudah bisa menghilangkan penat akibat load pekerjaan yang padat. Selain itu, tepi danau di sekitar Asya juga bisa menjadi sarana bermain bagi anak-anak. Anda bisa mengajak mereka bermain dan habiskan akhir pekan bersama si kecil di sana (family time)

Akses Transportasi Mudah

ASYA dikembangkan dengan menerapkan Transit Oriented Development (TOD) atau pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan transportasi massal. Stasiun LRT (Lintas Rel Terpadu) di Kelapa Gading dapat Anda akses dengan shuttle bus yang akan disediakan gratis oleh ASYA. Sementara itu, akses pintu tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang terhubung dengan Tol Dalam Kota yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari kawasan ASYA tentu akan sangat mempermudah mobilitas Anda.

Konsep Smart Modern Home

ASYA menerapkan konsep modern home di setiap unitnya, seperti juga di tiga cluster eksklusif yang sedang dipasarkan saat ini, yaitu Semayang, Matana dan Maninjau. Tiga cluster ini memiliki beragam pilihan tipe, dari Tipe 7 (7 x 14 m) hingga Tipe Corner Deluxe House (14 x 17 m). Tiap-tiap unit di ketiga cluster ini menerapkan konsep high ceiling (4,3 m – 6 m untuk ruang tamu dan 3 – 3,9 m untuk kamar tidur) dan dilengkapi dengan en-suite bathroom di setiap kamar.

Asya Merupakan Rumah Istirahat dan Bekerja Yang Mewah Ditepi Danau

Untuk kepentingan keamanan Anda, ASYA menerapkan sistem keamanan 24 jam berlapis, triple gate security. Selain pos keamanan di pintu masuk kawasan dan di setiap cluster, di masing-masing unit rumah juga dilengkapi sistem keamanan berbasis teknologi terkini. Terdapat smart digital door lock melalui finger print dan kartu, serta CCTV di area pintu masuk dan ruang tamu pada setiap rumah.

Interior Ruang Tamu Yang Menghadap Danau di Perumahan Asya

Dekat Sekolah dan Pusat Perbelanjaan

AEON Mall dan upcoming IKEA berjarak hanya selangkah dari ASYA. Keduanya siap melengkapi gaya hidup modern Anda dengan berbagai kebutuhan seperti fashion, alat elektronik dan gadget, perlengkapan rumah, kuliner, kebutuhan sehari-hari dan lain-lain. Terdapat Sekolah Global Mandiri di dalam kawasan dan lembaga pendidikan lain juga ada di sekitar kawasan dengan akses sangat mudah, antara lain Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar. Kebutuhan pendidikan anak pun tak akan terabaikan.

Untuk kebutuhan kesehatan, ada Mayapada Hospital yang segera dibangun dan beberapa rumah sakit lain di sekitar kawasan, seperti RS Gading Pluit dan RS Mitra Keluarga.

ASYA juga didukung oleh tim konsultan arsitektur dan desain interior kelas dunia. LWK&Partners Architects dari Hongkong dan P&T Group dari Singapura sebagai Masterplan Consultant, Coen dan Ecoplan dari Singapura sebagai Landscape Consultant, PTang Studio Limited dari Hongkong dan Genius Loci dari Indonesia sebagai Interior Consultant, serta Airmas Asri dan PT Selaras Alam Archinova dari Indonesia sebagai Arsitek.

ASYA Promo!

Toba Lake Township yang hadir di Asya tak hanya menggambarkan kualitas hidup yang seimbang antara kenyamanan dan perasaan damai. Namun, unsur air—yang diwakili oleh danau buatan itu—mempunyai peranan penting dalam proses perkembangannya di masa depan. Pasalnya, rumah yang lokasinya dekat dengan danau diperkirakan bakal menjadi hunian impian semua orang. Banyak masyarakat perkotaan yang berharap dapat memiliki satu unit rumah di tepi danau tersebut.

Apalagi kawasan hijau yang ada di sekitar Asya dapat menjadi komponen pendukung yang akan menambah nilai kehidupan Anda. Jadi, tak bisa dimungkiri jika di masa depan nanti kawasan perumahan seperti Asya akan menjadi kawasan tinggal strategis nan modern yang punyai nilai investasi tinggi.

Anda tidak bisa begitu saja melewatkan penawaran special dari ASYA ini. Untuk pembelian unit di Semayang, Matana dan Maninjau, Anda bisa mendapatkan subsidi Bunga KPR hingga Rp 112 juta dan subsidi biaya KPR hingga Rp 20 Juta! Plus Anda bisa menghemat sampai dengan Rp 247 juta untuk unit sudut.

Segera Hubungi 0821 1160 8981 atau klik tombol WA Disamping untuk berbagai promo menarik lainnya