Harga Jual Ruko Dibawah NJOP Rp. 6,8 Milyar

Luas Tanah 179 m2

Bangunan 500 m 2

4 (empat) Lantai

Kamar 3

Kamar Mandi 4

Balkon 2 buah

3300 + 4400 watt

Air PAM dan Jet PAM

Unfurnished

Sertifikat HGB 2034

Jual cepat ruko 4 lantai dikawasan daerah Petojo dan dijual dibawah harga NJOP.

Ruko seharga Rp 6,8 milyar ini terletak sangat strategis dengan lokasi dekat pusat bisnis dan dijalan utama yang banyak dilalui kendaraan dan tidak masuk kedalam gang.

Lokasi sangat dekat dengan Gajah Mada Plaza dan juga dekat Duta Merlin yang merupakan kawasan segitiga bisnis di pusat kota Jakarta sehingga sangat cocok untuk dijadikan kos-kosan, kontrakan, restoran maupun dark kitchen atau yang lebih sering disebut dengan cloud kitchen.

Ruko yang terdiri dari 4 Lantai dengan luas tanah 179 meter persegi dan luas bangunan 500 meter persegi ini memiliki 3 buah kamar tidur dan terdapat 4 buah kamar mandi atau satu kamar mandi pada setiap lantainya. Kapasitas listrik yang tersedia juga lebih dari cukup yaitu 3.300 watt dan 4.400 watt dengan sumber air PAM dan air tanah yang telah dilengkapi dengan pompa jet pam.

Balkon Ruko Yang Cukup Luas Untuk Taman

Terdapat juga dua balkon yang cukup luas sehingga bisa digunakan untuk berkebun atau melakukan vertikal farming yang sekarang sedang trend.

Ruko ini dijual tanpa perabotan sehingga apabila dalam foto terdapat perabotan maka barang tersebut tidak termasuk dalam penawaran harga diatas.